Jumat, 30 Desember 2016

Novel - BERJUTA RASANYA

Diposting oleh Unknown at 10.33

KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : BERJUTA RASANYA
PENGARANG           : Tere Liye
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 32.000

“Untuk kita, yang terlalu malu walau sekedar menyapa, telanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.
Untuk kita yang merasa tidak cantic, tidak tampan, selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai cita – cita perasaan.
Untuk kita yang haya berani menulis kata – kata dalam buku harian, memendam perasaan lewat puisi – puisi, dan berharap esok lusa ia akan sempat membacanya.
Semoga pemahaman baik itu dating. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah special. Sama spesialnya dengan milik kita. Tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman – pemahaman yang baik.”
Penasaran dengan kelanjutan ceritanya ? Yukk segara di order . . .

@Galih Hidayatullah, Mahasiswa “Cinta adalah sekumpulan paradoks yang membingungkan. Maka meskipun menyakitkan, cinta tetaplah membahagiakan. Bacaan yang tepat, bagi mereka yang ingin mengeja makna cinta, patah, dan hati.”




If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top