Jumat, 30 Desember 2016

Novel - THE CHOCOLATE TEMPTATION

Diposting oleh Unknown at 01.22

KATEGORI                : NOVEL
JUDUL                       : THE CHOCOLATE TEMPTATION
PENGARANG           : Laura Florand
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 68.000

“Semakin berusaha membencimu, semakin aku mencintaimu.”
“Aku membenci Patrick.
Ia atasanku di dapur, tiap hari kami bergelut dengan gula – gula, pastry, dan makanan manis nan lezat lainnya. Namun, tekanan kerja yang kudapat tak semanis hidangan – hidangan yang selalu kusajikan. Kelakuan Patrick menambah bebanku saja!
Bukan karena ia jahat dan menyebalkan, melainkan ia terlalu perhatian. Terlalu mencurigakan dan terlalu tampan! Tiap hari ia menyiapkan sarapan, dan selalu menggodaku dengan sapaan “Sarabelle”. Aku benci semua sikap manisnya karena pria seperti dia pasti mengumbar itu kepada semua wanita. Dan, yang paling kubenci, jantungku ini terus berdetak lebih kencang setiap kali Patrick melakukannya.”
@BookCrack “Seksi, sarat ketegangan, sarat gelora asmara, dan menghangatkan hati!”
@The Readers’ Den “Sungguh menawan! Seri Cokelat terus menyihir dan memikat saya, sekaligus memantapkan posisinya sebagai salah satu seri asmara dewasa favorit saya sepanjang masa.”




If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top