Jumat, 20 Januari 2017

MUDAH MEMBUAT GAME 3 DIMENSI MENGGUNAKAN UNITY 3D

Diposting oleh Unknown at 03.53

KATEGORI : PEMROGRAMAN
JUDUL : MUDAH MEMBUAT GAME 3 DIMENSI MENGGUNAKAN UNITY 3D
PENGARANG : WAHANA KOMPUTER
KONDISI : BARU
HARGA : Rp. 50.000

Bosan dengan game yang ada dipasaran? atau tertantang untuk menciptakan game anda sendiri? jika demikian, pelajari buku ini dan temukan solusi mudah membuat game 3 dimensi menggunakan Unity 3D. Unity 3D merupakan sebuah game engine multiplatform untuk membuat game secara mudah, bahkan oleh pemula sekalipun. Aplikasi ini banyak digunakan oleh developer game diseluruh dunia karena menciptakan fungsionalitas inti yang dibutuhkan untuk menciptakan game - game hebat. Unity 3D memiliki kinerja grafis dengan optimasi tinggi dan dapat digunkana di PC, Nintendo Wii, PS3, Xbox 360, pad, Iphone, serta android.

Unity 3D menggunkan sistem navigasi bebas dalam pembuatan game, sehingga anda dapat dengan mudah melihat setiap sisi 3D ketika proses pembuatan objek. Dengan Unity 3D, anda bebas berkarya. Tidak hanya 1 genre saja yang dapat anda buat, melainkan berbagai genre sesuai keinginan.

Buku mudah membuat game 3 dimensi menggunakan Unity 3D ini menjelaskan langkah pembuatan 3D menggunakan Unity 3D. Tiap langkah pembahasan pada buku ini akan dijelaskan secara runtut sehingga mudah anda pahami. Siap - siaplah kecanduan membuat gamesetelah mempelajari buku ini!

Buku ini membahas:
- Pengenalan Unity 3D
- Dasar Penggunaan Unity 3D
- Membuat Peta
- Skrip dan Karakter
- Membuat Sistem Game
- Finishing Game


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top