Senin, 02 Januari 2017

Novel - 2 WAJAH 2 CINTA - Novel Cinta Mengaduk – aduk Emosi

Diposting oleh Unknown at 07.30
KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : 2 WAJAH 2 CINTA -  Novel Cinta Mengaduk – aduk Emosi
PENGARANG           : Abhie Albahar
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 45.000

“Inilah novel ciamik tentang rasa cinta yang kelewat posesif dan over protektif. Penulis sangat cemerlang mengarang cerita, dengan alur memukau dan ujung cerita yang tak mudah tertebak. Dengan plot yang tertera rapi, penulis membawa, menghanyutkan, dan mengaduk – adukemosi kita; antar miris, geram, simpati, empati,, haru, dan penasaran, dengan karakter para tokoh yang terlibat konflik di dalamnya. Akhirnya, kita tidak bisa menyimpulkan atau menilai siapa yang benar dan salah sebelum kita benar – benar membacanya hingga tamat.”

 @Chand Parwez Servia, prosedur Starvision Plus “Sebuah novel tentang wanita sebagai istri dan ibu. Menyimpan kejutan tidak terduga, dan benar – benar BEDA.”

@Jajang C Noer, Seniman “Tidak ada kata – kata yang tepat atau cukup untuk menyatakan kekaguman pada novel ini. Cerita yang mantap. Dengan jeli dan menarik, Abhie menggambarkan wanita yang kelebihan cinta; dan salah. Kita bisa belajar banyak darinya.”


@Icha Anisa, Artis sinetron dan film “Cerita yang mengharukan. Sangat pas dibaca oleh mereka yang sudah dan akan berumah tangga. Novel ini memberi pesan bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, termasuk mencintai sekalipun.” 


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top