Jumat, 20 Januari 2017

EVERYTHING EVERYTHING - Nicola Yoon

Diposting oleh Unknown at 03.43

KATEGORI : NOVEL
JUDUL : EVERYTHING EVERYTHING
PENGARANG : Nicola Yoon
KONDISI : BARU
HARGA : Rp. 70.000

Risiko Terbesar adalah tidak mengambil risiko. 

Penyakitku langka. Pada dasarnya, aku alergi terhadap seluruh dunia. Aku tidak bisa meninggalkan rumahku, dan belumpernah keluar dari rumah selama tujuh belas tahun. Orang yang aku temui hanyalah ibuku dan Carla, perawatku.

Tapi suatu hari, sebuah truk pindahan tiba dirumah sebelah. Aku melongok keluar dari jendela dan aku melihat cowok itu. Dia tinggi, kurus, dan mengenakan baju serba hitam. Dia memergokiku sedang menatapnya dan dia balik memelototiku. Namanya Olly.

Mungkin kita tidak bisa memperkirakan masa depan, tapi kita bisa memperkirakan satu atau dua hal. Seperti misalnya, aku yakin aku akan jatuh cinta pada , hal itu hanya akan menjadi bencana. 

Yukk gan sist segera diorder untuk kelanjutan ceritanya...


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top