Jumat, 20 Januari 2017

Novel - THE HOUSEKEEPER & THE PROFESSOR

Diposting oleh Unknown at 03.21

KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : THE HOUSEKEEPER & THE PROFESSOR
PENGARANG           : Yoko Ogawa
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 60.000

Bisakah kau mencintai seseorang yang tak bisa mengingatmu?

Lelaki itu, professor matematika genius yang hanya memiliki ingatan selama 80 menit. Perempuan muda itu, pengurus rumah tangga, yang dipercaya mengurus sang professor.

Seiring waktu, hubungan aneh tapi indah berkembang di antara keduanya. Sang professor mungkin tak mampu mengingat apa yang dia santap saat sarapan, tpi pikirannya masih hidup oleh persamaan matematika elegan nan abadi. Sang professor menciptakan teka – teki matematika, membuka dunia angka nan puitis yang membuat sang pelayan terpana dan terbuka pikirannya.

Bersama setiap persamaan baru, mereka membangun jalinan kasih sayang yang lebih misterius daripada bilangan imajiner dan ikatan yang lebih dalam dari kenangan. The Houskeeper & the Professor, kisah tentang kasih sayang dan misteri matematika semesta, sudah difilmkan dengan judul The Professor’s Beloved Equation.

Kini telah hadir novel yang penuh dengan misteri cinta dan angka, pembaca akan tenggelam oleh pesona cerita dalam novel ini. Yukk gan sist segera diorder. . .

@O, The Oprah Magazine
Penuh dengan misteri cinta dan angka. The Houskeeper & the Professormenyajikan sebuah kesempurnaan persamaan nan elegan.

@The New York Times
Bagai memandang isi sebuah kolam yang jernih … Anda akan tenggelam oleh pesonanya.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top