Jumat, 20 Januari 2017

Novel - IMMORTAL BELOVED

Diposting oleh Unknown at 03.26

KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : IMMORTAL BELOVED
PENGARANG           : Ida R. Yulia
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 51.000

Kesan pertamaku tiap kali bertemu orang, aku sealu lebih focus pada suaranya, meski visual juga mendukung. Suara gadis di depanku ini terdengar. . . entahlah aku tak yakin. Seperti sensasi liukan biola di Four Season Spring -nya Vivaldi.

Kania datang disaat aku tak butuh apa pun kecuali keberanian dan rasa percaya diri. Peristiwa 3 tahun lalu mengikis habis nyaliku bermain biola. Satu hal yang menjadi sumber kebahagiaanku selama tinggal di London kini pindah ke Jogja dan mencoba melepaskan diri dari kenangan menyakitkan, aku bersumpah tak akan menyentuh biola apalagi memainkannya.

Kania hanayalah mahasiswa 22 tahun jurusan Pendidikan Fisika yang ditunjuk Mama sebagai tutor MIPA untuk program homeschooling-ku. Dia bagian dari proyek ambisius mama mengerem hobiku yang terlalu sering memecat tutor. Aku tak mau kalah dari mama. Justru aku ingin langsung mengusir gadis itu di pertemuan pertama. Tak kusangka tekad kuatku menggulingkan segala kebijakan mama langsung buyar begitu aku mengenal kania.

-Aksa Harsaya Kalandra, 17 tahun-


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top