Jumat, 20 Januari 2017

Novel - DRAMA at WORK

Diposting oleh Unknown at 03.25

KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : DRAMA at WORK
PENGARANG           : Edith PS
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 51.000

Kalau benar dunia ini panggung sandiwara, kantor bisa jadi Broadway. Usai menamatkan kuliah, Marsha mengira kehidupan penuh tekanan dari bertahun – tahun sekolah telah berakhir, beralih ke kehidupan serba terjamin dengan keleluasaan finansial. Perkiraannya nyaris akurat, kalau saja dia tidak lupa mengantisipasi bumbu penyedapnya, seperti drama atasan – bawahan, konflik kepentingan dan skandal, pertanyaan – pertanyaan tentang agama di fase Quarter Life Crisis, sampai urusan asmaranya dengan Teddy, rekan kerja yang berbeda agama.

Semua itu mengantarkan Marsha pada satu titik. Dia harus memilih Wisnu, lelaki yang menawarkan masa depan ideal, atau Teddy, dengan segala ketidakpastian yang terlalu beresiko karena lelaki ini tiba – tiba resign dan menghilang secara misterius.

Di tengah keagamaan, Marsha memutuskan untuk mendalami kembali agama yang selama ini hanya menjadi identitasnya di KTP. Hidupnya perlahan menjadi lebih tenang dan terarah, sebelum akhirnya Teddy mendadak kembali muncul ebagai sosok asing yang membuatnya bertanya – tanya. Apakah ini jawaban atas do’anya, atau selingan cobaan untuk menguji kualitas imannya?


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top