Jumat, 20 Januari 2017

KONSEP KECERDASAN BUATAN

Diposting oleh Unknown at 03.30

KATEGORI : PEMROGRAMAN
JUDUL : KONSEP KECERDASAN BUATAN
PENGARANG : Anita Desiani & Muhammad Arhami
KONDISI : BARU
HARGA : Rp. 54.000

Saat ini, kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) merupakan bidang ilmu komputer yang semakin berkembang pesat. Banyak aplikasinya yang telah digunakan untuk kemajuan teknologi automatisasi, seperti sistem pakar, robotika, sistem sensor, game playing, peramalan menggunakan jaringan saraf tiruan dan masih banyak lagi.

Untuk memahami bagaimana AI bekerja dan prinsip - prinsip suatu teknologi yang berbasis AI serta menjadikan suatu tingkah laku (behaviour) mesin yang cerdas seperti masnusia. Anda harus mengetahui dasar - dasarnya. Buku ini hadir untuk maksud tersebut, menyajikan konsep dasar dari kecerdasan buatan. 

Buku AI ini ditujukan bagi siapa saja yang berminat menekuni bidang AI dan ingin menggali lebih dalam lagi rahasia - rahasia yang terpendam dari bidang ini. Buku ini dapat dijadikan sebagai buku teks atau referensi bagi mahasiswa yang mengambil matakuliah berkaitan dengan AI. 
Bagi mahasiswa yang berminat dai sistem cerdas, buku ini akan memberikan modal awal, mengenal konsep tentang sistem cerdas tersebut.

Secara garis besar, materi buku ini membahas :
- Teknik Dasar Pencarian
- Representasi Pengetahuan
- Inteligent Agent
- Pemahaman Bahasa Alami
- Jaringan Saraf Tiruan
- Algoritma Genetika
- Sistem Pakar
- Teknologi Dokumen Mining
- Komputer Vision


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top