Senin, 02 Januari 2017

Novel - FOR ONE MORE DAY – Satu Hari Bersamamu

Diposting oleh Unknown at 06.30

KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : FOR ONE MORE DAY – Satu Hari Bersamamu
PENGARANG           : Mitch Albom
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 43.000

“For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak laki – lakinya, kasih saying abadi seorang ibu, dan pertanyaan berikut ini: Apa yag akan kaulakukan seandainya kau diberi satu hari lagi bersama orang yang kausayangi, yang telah tiada?

Ketika masih kecil, Charley Benetto diminta untuk memilih oleh ayahnya, hendak menjadi “anak mama atau anak papa, tapi tidak bisa dua – duanya”. Maka dia memilih ayahnya, memujanya—namun sang ayah pergi begitu saja ketika Charley menjelang remaja. Dan Charley dibesarkan oleh ibunya, seorang diri, meski sering kali dia merasa malu akan keadaan ibunya serta merindukan keluarga yang utuh.

Bertahun -tahun kamudian, ketika hidupnya hancur oleh minuman keras dan penyesalan, Charley berniat bunuh diri. Tapi gagal. Dia justru dibawa kembali ke rumahnya yang lama dan menemukan hal yang mengejutkan. Ibunya – yang meninggal 8 tahun silam – masih tinggal di sana, dan menyambut kepulangannya seolah tak pernah terjadi apa – apa.”

Yuk segera di order. . . untuk kelanjutan ceritanya J


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top