Senin, 02 Januari 2017

Novel - TUESDAYS WITH MORRIE – Selasa Bersama Morrie

Diposting oleh Unknown at 06.00

KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : TUESDAYS WITH MORRIE – Selasa Bersama Morrie
PENGARANG           : Mitch Albom
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 39.000

“Bagi kita mungkin ia sosok orangtua, guru, atau teman sejawat. Seseorang yang lebih berumur, sabar, da arif, yang memahami kita sebagi orang muda penuh gelora, yang membantu kita memandang dunia sebagai tempat yang lebih indah, dan memberitahu kit acara terbaik untuk mengarunginya. Bagi Mitch Albom, orang itu adalah Morrie Schwartz, seorang mahaguru yang pernah menjadi dosennya hampir 20 tahun yang lampau.

Barangkali, seperti Mitch kita kehilangan kontak dengan sang guru sejalan dengan berlalunya waktu, banyaknya kesibukan, dan semakin dinginnya hubungan sesama manusia. Tidakkah kita ingin bertemu dengannya lagi untuk mencari jawab atas pertanyaan – pertanyaan besar yang masih menghantui kita, dan menimba kearifan guna menghadapi hari – hari sibuk kita dengan cara seperti ketika kita masih muda?


Bagi Mitch Albom, kesempatan kedua itu ada karena suatu keajaiban telah mempertemukannya kembali dengan Morrie pada bulan – bulan terakhir hidupnya. Keakraban yang segera hidup kembali di antara guru dan murid itu sekaligus menjadi sebuah “kuliah” akhir, kuliah tentang cara menjalani hidup. Selasa Bersama Morrie menghadirkan sebuah laporan terperinci yang luar biasa seputar kebersamaan mereka.”


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top