Jumat, 20 Januari 2017

EVERYTHING HAS CHANGED - Gita Kumala

Diposting oleh Unknown at 03.52

KATEGORI : NOVEL
JUDUL : EVERYTHING HAS CHANGED
PENGARANG : Gita Kumala
KONDISI : BARU
HARGA : Rp. 77.000

Tidak ada yang lebih menggemaskandari si kembar Austin dan Aurin,kakak - beradik Sasya dan Reon, pun si gadis bermata abu - abu bernama Cikha yang selalu bertingkah malu - malu pada setiap orng, juga Nando si pemuda yang selalu bertingkah konyol didepan semua orang. Kehidupan mereka sama seperti remaja - remaja lainnya, penuh dengan kesenangan, keluconan, kebodohan, dan lainnya.

Namun, ketika cinta hadir diantara mereka, kehidupan itu pun berubah drastis. Dari mulai mereka jatuh karena cinta, sampai pada akhirnya mereka bertanya. Apakah mereka mampu memperjuangkan cinta itu?, atau justru mereka kembali jatuh dan menyerah pada cinta itu sendiri?

@Andhyrama (Wattpad Ambassador):
Sebuah novel yang membuat saya membuka mata bahwa kisah remaja yang bertutur akan cinta bisa dibuat semanis madu. Penulis membuat sesuatu yang bisa saja disajikan dengan sederhana namun sampai pada pembaca, manis dan menghanyutkan membuat senyum terukir disetiap lembaran - lembaran novel ini. Bagian - bagian akhir kembali membuat sentuhan perasaan tokoh - tokohnya keluar, jiwa remaja mereka benar - benar terlukiskan di novel ini. Tidak akan menyesal untuk membacanya! 

@Elya Hilda (Precious_Unicorn91), Novelis:
Kita disuguhkan tiga cerita cinta pasangan yang unyu - unyu. Awalnya aku pikir ceritanya akan ringan seperti novel remaja lain, tapi nyatanya semakinke belakang konfilik dari masing - masing pasangan semakin berbobot. Banyak hikah yang dipetik dari perjalanan mereka.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top