Jumat, 30 Desember 2016

Novel - RAKSASA DARI JOGJA

Diposting oleh Unknown at 10.22


KATEGORI               : NOVEL
JUDUL                       : RAKSASA DARI JOGJA
PENGARANG           : Dwitasari
KONDISI                   : BARU
HARGA                     : Rp. 42.000

“Bianca tidak kenal cinta. Satu hal yang diingat dari kedua orang tuanya bahwa cinta itu omong kosong. Ia tumbuh bersama kisah yang dibentuk dari air mata mamanya, makian dan pukulan papanya. Apa itu yang namanya cinta?

Bianca tidak percaya cinta. Saat satu – satunya lonceng pemanggil kearah sana telah di renggut sahabat terbaiknya. Joshua telah direbut Letisha. Belahan hatinya memilih pergi dengan yang lain.
Bianca tidak punya cinta. Dengan itu ia pergi ke Jogja. Di kota itu seorang raksasa berhati lembut mencoba memperbaiki remuk hatinya. Mencoba mendekapnya untuk megembalikan lagi kehangatan hati. Tapi, apakah Bianca masih bias percaya bahwa cinta bukan hanya bahan jualan penulis – penulis saja?”


Kini telah hadir novel dengan judul “RAKSASA DARI JOGJA” di Dyana Pustaka dengan tema pembahasan yang menarik dan alur cerita yang bagus. Yukk segera di order. . .


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | Dyana Pustaka | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top